0 0 24-02-2017
  1. Bismillah... . Semakin lama dari tahun ke tahun semakin TREN nya ke arah transaksi sampai perusahaan yang bukan dibidangnya pun menawarkan transaksi. Beli pulsa, Bayar Listrik, Telpon dll. Tahukah, mengapa mereka melakukan Bisnis Transaksi? Logikanya seperti ini, yang namanya transaksi itu kebutuhan orang. Setiap orang pasti melakukan bayar pulsa, listrik, pdam dll. Nah disetiap transaksi ini setiap perusahaan selalu mendapatkan Fee atau biaya admin. Dan Perlu kita ketahui bahwa untuk salah satu Minimarket saja, dari transaksi bisa mendapatkan Puluhan Milyar se Indonesia dalam waktu per bulannya. Wooow... Itu baru salah satu minimarket lho... Belum yang lainnya dan belum termasuk Bank juga. Jadi gak heran, setiap tahun nya uang yang menguap dari Transaksi saja bisa mencapai yriliyunan. Itu uang yang menguap alias tidak jelas kemananya. Oleh karena itulah Ustadz Yusuf Mansur mendirikan TRENI dengan Produknya PayTren. Ustadz Yusuf Mansur ingin membagi keuntungan kepada Masyarakat. Jadi kita tidak hanya berperan sebagai Konsumen tapi jga diikut sertakan sebagai pelaku Bisnis. . Segera tangkap peluang bisnisnya sahabat... Bergabunglah bersama kami di komunitas PayTren. Insyaalh ga akan nyesel . Masih ragu jg sm paytren? Yaelah ketinggalan jaman dong juragan... 😝 Masih d bumi aja, org udh pda k langit jga πŸ˜‚ . Paytren, sukses bisnisnya berkah hidupnya . Info pendaftaran bisnis paytren hubungi: . Wa : 081316905450 Bbm : D77F96F8 www.infopaytren.com . Salam sukses berjamaah sahabat paytren . #ustadyusufmansur #berkah #online #paytren #semangat #paytreninaja #pengusahamuda #bisnisuniversal #indonesia #manfaat #ibadah #mudah #keren #bisnis #bandung #yusufmansyurnew #peluangusaha #bisnisberkah #transaksionline #purwokerto #cilacap #banyuwangi #banyumas #solo #jogja #kediri #kudus #cirebon

0 0 24-02-2017
  1. Hikmah bayangkan jika bertanyanya pada Allah . . maka bukan hanya ditunjukan jalan tp Allah akan buat kita mampu berjalan . . bgtupun untuk sahabat paytren dimanapun anda berada. . Jadikan anda berbisnis, jika ingin sukses, berkembang, dan berkah, Letakan cita2 itu kepada Allah. karena Allah maha tau dimana kesuksesan anda berada. . . smoga Allah berikan kita semua keberkahan, kemudahan, dan kesuksesan.. aamiin . . smoga paytren menjadi wasilah , jalan untuk mengantarkan anda ke gerbang impian anda dengan izin Allah . . man jadda wajada. yang belum daftar, daftar. insyaa allah ada digerbong bisnis yang frekuensinya positif. . . paytren? sukses bisnisnya, berkah hidupnya . . info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : Sms/WhatsApp : 082 335 300 361 Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #depok #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #cibinong #jakarta #indomart #sukses #saudiarabia #hongkong #qatar #paytreninaja #malaysia #alfamart #singapore #brunaidarussalam #dubai #japan #jepang #taiwan #bangkok #muslimahhongkong

download aplikasi PayTren di playstore / apps => lakukan transaksi nya dengan mudah => jalani bisnisnya dengan baik => dapatkan cashback nya => ambil berkah dan keuntungannya paytren :) . info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : WA: 087885824947 Lineid : fahrimuzakir Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytren #latepost #repost #indonesia #jakarta #keren #pengalaman #berilmu #bisnis #berkah #banyakmanfaat #aceh #medan #sumatera" width="306" height="306" src="https://scontent.cdninstagram.com/t51.2885-15/s640x640/sh0.08/e35/16583728_1370830829623299_8124249086439194624_n.jpg" itemprop="thumbnailUrl">
0 0 24-02-2017
  1. Dialog seorang mitra PayTren saat tanya jawab dg kawan nya. Pelanggan (P), Mitra (M) M : Assalamualaikum wr.wb, semangat pagi bro... P : Waalaikumsalam wr.wb met pagi juga. M : Apa kabar? Lagi sibuk apa nih sekarang? P : Alhamdulillah baik, sy msh seperti dulu sibuk dg pekerjaan. M : Mau nambah income ga bro dengan bisnis yg tdk ganggu kerja kamu ? P : Ya mau lah...pasti. M : Kamu kenal UYM ? P : Kenal dong yg biasa tausyiah di TV. M : Nah, betul sekali sy lagi mengerjakan proyek besar dg beliau "Membeli Kembali Indonesia" . P : Trus cara bisnisnya bagaimana dan modalnya berapa ? M : Langkah awal kamu beli lisensi dulu untuk coba2 yg paling murah basic 350 rb atau yg sangat serius paket titanium 10.1 jt .. nnt sy bantu aktivasinya di HP mu. Lalu langkah selanjutnya kamu isi saldo minimal 50 rb dan pindahkan semua kegiatan bayar2 pribadimu ke smartphone (bayar pulsa, listrik, air dll) tiap bayar dpt cashback. P : Selanjunya bagaimana ? M : Lewati dulu langkah pertama yaitu beli lisensi 350 rbpaytrensdh kamu lewati sy jelaskan mengenai potensi income dahsyat yg bisa kamu raih dg cepat. Klo sy jelasin semua saat ini pasti kamu bingung sebab PayTren adalah dunia baru bagimu. Tapi yakinlah owner bisnis ini UYM dan sdh banyak kawan2 yg berhasil di bisnis ini. P : Baik sy pelajari dulu.... M : Eeiiiitss...klo kelamaan mempelajari nanti kamu jadinya profesor bukan jadi pebisnis sukses. Gak ada ruginya kok join PayTren. Join ga join kamu tetep bayar listrik, isi pulsa dll kan ? P : Bener juga bro...ok deh sy transfer 350 rb ke mana nih ? M : Rekening sy ajah...Kalo bukan sekarang, kapan lagi ?? Kalo bukan anda sendiri, siapa lagi yang akan merubah nasib anda ?? Inget Bayar....Inget PayTren => download aplikasi PayTren di playstore / apps => lakukan transaksi nya dengan mudah => jalani bisnisnya dengan baik => dapatkan cashback nya => ambil berkah dan keuntungannya paytren :) . info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : WA: 087885824947 Lineid : fahrimuzakir Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) #paytren #latepost #repost #indonesia #jakarta #keren #pengalaman #berilmu #bisnis #berkah #banyakmanfaat #aceh #medan #sumatera

0 1 24-02-2017
  1. Hmmzzz 😁 Management hati ... Bagi para bos yang suka maen pecat2.. . . dapatkan motivasi dan inspirasi dari ust yusuf mansur langsung di hp mu melalui #aplikasi paytren di menu selamatmorningindonesia dan inspirasipaytren infopaytren banyak manfaat dalam 1 aplikasi.. mempermudh urusan bayar2.. bisa buat bisnis nambah income bulanan, bisa dipake buat menyalurkan sedekah dan aqiqah, booking umroh dan dapat motivasi dan inspirasi dariΒ ustadz yusuf mansur ___ nfo daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi : . folow IG @nizampaytren . πŸ“žβ˜ŽKantor Pemmasaran Nizamudin Treni agen 🏒 WA.083871963738 BB. 5aa25850 www.infopaytren.com/nizam19 _ Suksess bisnisnya berkah hidupnya #bisnis #dagangan #bisnisonline #usahawan #nizampaytren #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #kembangan #dki#dubai#jakartabarat #solusinya #prospek#cashback #menguntungkan #dhuha #paymen #indonesia #motivation #cintanegara #bangkit #taiwan #dagelan #tahajud #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan

1 2 24-02-2017
  1. Bismillah... Hari gini belum gabung Paytren Ust Yusuf mansur... Ketinggalan deh kesempatan dpet keuntungannya.. Jarang2 bisnis sambil dpet pahala 😊 ingat lho yaaa... Habung ataupun ga gabung paytren, anda ttep bayar2 rutinitas , pln, bpjs, pulsa, pdam, kredit dll .. mending isi sendiri pake paytren dpet cashback lg dpet pahala sedekah lg dtiap transaksinya, bisa dpet bonus jutaan lg dan lebih klo serius jalanin bisnisnya... Ko bisa ? Yaps betul... Allah with us... Allah bersama kita... The power of belive "Allah" Kata UYM "Gabung deh skrang yg belum gabung, bismillah" pesen ustadz, buat yg mau gabung paytren, Gabung aja dlu... Nanti lama2 faham... Dan insyaa allah dibimbing... Ga sendiri 😊 Bismillah aja... Insyaallah baik... Insyaallah berkah... . Paytren, sukses bisnisnya berkah hidupnya . info daftar bisnis berkah paytren hubungi : Wa 0812 4256 3178 Bbm 5B01D0EF Salam sukses jama'ah sahabat paytren 😊 . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #paytren #ustyusufmansur #bisnis #barokah #pengusaha #keren #sukses #bandung #malang #semangat #paytreninaja #mudah #berkah #ibadah #pengusahamuda #bisnisuniversal #indonesia #manfaat

1 2 24-02-2017
  1. Bismillah... . Pesan Ustadz Yusuf mansur kepada seluruh mitra paytren. Luruskanlah niat ketika anda ingin menjadi mitra paytren. Niatkan ibadah dan membantu banyak orang melalui wasilah paytren ini jangan sampai salah niat. Apalagi niatnya cuma ingin mengejar duniawi semata. Mengejar komisi, mengejar reward & keuntungan semata. Jangan sampai karena gabung paytren ini ibadah kita hancur, silahturahim kita renggang & melalaikan kewajiban kita sebagai HambaNya. Saya lebih bangga ketika kawan kawan semuanya setelah menjadi mitra paytren ibadahnya tambah khusyu. Shalat berjamaahnya ga ketinggalan. Dzikirinya rajin, Dhuha & Tahajudnya rutin, Gemar bershalawat & sedekahnya tambah banyak. Saya pengen sahabat semuanya menjadi "Pribadi Positif" yang terus memperbaiki diri. Bukan kepintaran,kecerdasan, kekuatan kita yang membuat kita bisa kaya tapi itu semua atas kehendak Allah hasil dari buah ketakwaan kita kepadaNya maka tugas kita hanyalah menjadi HambaNya yang bertakwa. "Yang paling mahal di komunitas ini adalah Kita bisa berada satu atap dengan orang orang yang Frekuensinya Positif" Luruskan kembali Niat kita. Karena Bila Niatnya Benar maka Ridha Allah akan selalu menyertai perjuangan kita. . . Jadikan Paytren sebagai jalan dakwah dan jalan Ibadah. Sukses Bisnisnya Berkah Hidupnya. info pendaftaran bisnis paytren hubungi : Wa : 081216660320 Salam sukses jama'ah sahabat paytren . #ustadyusufmansur #berkah #online #paytren #semangat #paytreninaja #pengusahamuda #bisnisuniversal #indonesia #manfaat #ibadah #mudah #keren #bisnis #bandung #yusufmansyurnew #peluangusaha #bisnisberkah #transaksionline

3 0 24-02-2017
  1. Testimoni PayTren layak di perjuangkan . . man jadda wajada Pelan demi pelan..insyaalloh. Proses menjadi bukti, bukan mencari bukti. :) . . Yg pengamat, silahkan amati truuuuus.... Yg penonton, silahkan tonton teruuuuuss. Yg komentator, silahkan komen teruuuuus . Toh, Alloh yg ngatur. Alloh yg akan menggerakkan hati siapapun yg dikehendakinya. Insyaalloh, Paytren bs menjadi kendaraan cepat dan tepat menuju sukses. Sudah banyak buktinya... 2,5 th gabung dan serius menjalankan bisnis paytren, udah bs menggapai segala impian dgn cash tanpa kredit bahkan mendapat berbagai bonus dan msih akan terus berjalan mengalir deras sampe tua nanti. Karena pulsa, bayar listrik, cicilan, bpjs, dll akan selalu dibutuhkan sampe nanti. Mungkin cm Tarzan yg ga butuh cz tinggalnya di Hutan Rimba.hehe . . Carilah bisnis yg produknya dibutuhkan sepanjang masa, dan saat ini kebutuhan pulsa dll sudah mnjadi kebutuhan primer. Gadget doank tanpa pulsa? Buang aja.. Rumah tanpa listrik? Pasang listrik donk. :D Yang punya keyakinanlah yang menang. Apalagi innallaaha ma'anaa .. Allah bersama kita :) . . . Irmasi dan Pendaftaran bisnis berkah Paytren πŸ†—Hubungi IG : Marfuah_paytren Sms/WhatsApp : 087877199007 www.infopaytren.com/viar Suksess bisnisnya berkah hidupnya #bisnis #dagangan #bisnisonline #usahawan #holilpaytren #pembisnis #pengusaha #hongkong #malaysia #kembangan #dki#dubai#jakartabarat #solusinya #prospek#cashback #menguntungkan #dhuha #paymen #indonesia #motivation #cintanegara #bangkit #taiwan #dagelan #tahajud #yusufmansur #kerjasampingan #lowongan

Top