2 0 24-05-2017
  1. さっぱりあっさり和風ラーメンです。ブログに詳しい記事を載せています。GoogleかYahoo!で「派手色野菜」と検索してご覧ください😊  Please visit my blog! http://w-space.co/blog/?p=554 #有楽町 #交通会館 #麺屋ひょっとこ #ラーメン #和風柳麺 #和風ラーメン #チャーシュー #グラフィック #Web #デザイナー #上級Web解析士 #Web解析士 #販促 #企画

1 1 24-05-2017
  1. Check out our latest web development for Los Angeles based @MyReliantPC who we originally designed their branding, logo and website back in 2014. We recently converted it into a 2017 responsive html5 site with SEO friendly content, new locations, graphics and a Jquery picture gallery at MyReliantPestControl.com

1 0 24-05-2017
  1. Bisnisku KOMUNIKASI Ada teman baik yg tanya :"Biyan, sebenarnya bisnismu apa sih?". "Komunikasi," jawabku mantap. "Terus gimana dg beras dan Daging Sehatmu?," tanya temanku lagi. Kutatap mata temanku sambil kujawab :"Lho jual beras sama Daging Sehat apa ngga butuh KOMUNIKASI? Bahkan aku sekarang lagi ngomunikasiin property punya Gandiwa Panahmas Cilacap dan VITALOVE, vitamin terbaik utk burung kicau atau unggas yg lain. Juga lg ngrancang program komunikasi utk bbrp produk, perusahaan, pemerintahan dan kota/city" "Wow, banyak amat? Ngga repot lu," temanku makin penasaran. "Biasa aja. Tiap hari aku kan melakukan komunikasi dg banyak org dr berbagai latar belakang. Emang kamu komunikasi cm sm tetangga sebelah rumah aja? Ngga kan? Dan ngga repot kan berkomunikasi sm banyak org?," jelasku dg bertanya balik. "Ya udah deh. Nyerah gw ama lu," respon temanku mulai putus asa. "Sst omong-omong, lu ada ngga produk yg mau gw komunikasiin?," aku mulai modus. "Ada tuh. Produk-produk buat keperluan puasa." "Oke hajjaarrr," tandasku cepat. #komunikasipemasaran #marcomm #WIJKAcommunicationcilacap #cilacapbercahaya #tvc #printad #outofhome #webads #web #companyprofile #videoprofile #eventmanagement

Top